Penjelasan & Gambar Bunga Cantik – Mawar, Melati, Sepatu, Tulip, Teratai

gambar-bunga-teratai

Gambar Bunga Cantik – Halo hai sobat semua, siapa dari kamu yang suka bunga ? bunga memang mempunyai arti tersendiri bagi orang yang menyukainya. Layaknya seorang pria tampan dan kaya raya mencintai wanita biasa-biasa saja dan sederhana. Bunga memiliki nilai estetika yang sangat kuat. Dari beberapa gambar-gambar dibawah ini mungkin dapat mengobati rasa penasaran tentang … Baca SelengkapnyaPenjelasan & Gambar Bunga Cantik – Mawar, Melati, Sepatu, Tulip, Teratai

Jenis dan Gambar Batik – Mawar, Modern, Pekalongan, Simple dan Mudah

batik-bunga-warna

Gambar Batik Bunga –  halo hai sobat semua. apa kabarnya kalian ? Sebagai warga yang tinggal di Negara Indonesia, patutnya kita bersyukur karena dianugerahi berbagai suku dan kebudayaan. Sehingga keanekaragaman bangsa kita semakin banyak Salah satu kebudayaan bangsa kita yang sudah ada sejak zaman dahulu ialah batik. Siapa sih yang kenal batik, pakain atau kain … Baca SelengkapnyaJenis dan Gambar Batik – Mawar, Modern, Pekalongan, Simple dan Mudah

Pengertian dan Gambar Awan, Cerah, Gelap, Mendung, Keren, & Senja

gambar-awan-senja

Gambar Awan – halo hai sobat semua. pernah gak kamu bersantai dan memangdang ke atas langit, saat langit cerah pastinya ada beberapa awan putih seperti kapas yang bertaburan diatas sana, sedangkan saat langit mendung kita akan menjumpai hawa menyeramkan dari awan yang berwarna hitam Karena saat kita akan membahas tentang gambar awan, maka ada beberapa … Baca SelengkapnyaPengertian dan Gambar Awan, Cerah, Gelap, Mendung, Keren, & Senja

Gambar Anime Keren Hd, Naruto, One Piece, Dragon Ball, Cowo 2019

anime-kimetsu-no-yaiba-2019

Gambar Anime Keren – halo hai sobat semua. bagi kaum perempuan pasti sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan korea, seperti K pop nya ataupun Drakor / Drama Korea. Sedangkan untuk beberapa kaum lelaki lebih suka dengan Anime dari Jepang. Anime memang mempunyai daya tarik tersendiri, bagi saya jalan ceritanya juga sangat bagus dan berbeda dengan … Baca SelengkapnyaGambar Anime Keren Hd, Naruto, One Piece, Dragon Ball, Cowo 2019

Gambar Animasi Lucu, Imut, Bergerak 2019 Untuk Wallpaper

gambar-animas-lucu

Gambar Animasi Lucu – halo sobat semua, apa kabarnya kalin semua. dalam hidup terkadang kita dituntut unuk melakukna semuanya dengan serius, sehingga membuat kehidupan kita terasa semakin membosankan dan penuh dengan tekanan. Jika kamu merasa hidupmu seperti itu, maka tiada salahnya jika kamu berusaha untuk lebih santai sebentar. Seperti kamu dapat pergi liburan, menikamtai kopi … Baca SelengkapnyaGambar Animasi Lucu, Imut, Bergerak 2019 Untuk Wallpaper

Gambar Animasi Keren, Hd, Hitam Putih, Bergerak, 3D, Wallpaper 2019

gambar-animasi-keren-banget

Gambar Animasi Keren – halo hai sobat semua, apa kabarnya kalian sekarang ? banyak anak kecil dan tidak sedikit orang dewasa yang suka terhadap kartun. Kartun atau animasi dalam bahasa jepang sendiri lebih populer dengan kata anime. Salah satu alasan orang-orang suka menonton animasi karena seru, imajinatif dan lucu. Beberapa serial animasi seperti dora, spongebobs, … Baca SelengkapnyaGambar Animasi Keren, Hd, Hitam Putih, Bergerak, 3D, Wallpaper 2019

Langkah Awal…..

Hai perkenalkan namaku….eh tunggu dulu, kelihatanya jangan pake kata “aku” deh, karena kita belum cukup kenal Oke, perkenalkan nama saya Ruben Sinaga. Lahir di kota Satria, Purwokerto. Sebenarnya pada awal blog ini mau buat 4 halaman mengenai perjalanan hidup, tapi kerasa ribet kalo bacanya pindah-pindah. Jadi fixs dibuat satu aja Saya akan membagi kisah saya … Baca SelengkapnyaLangkah Awal…..