All Stories

Kertas Krep – Karakteristik, Ukuran, Harga, Kelebihan dan Penggunaannya

Kertas krep – halooo haii sobat semua, sebelumnya kita ketal membahas tentang kertas manila dan asturo. Kali ini kita akan membahas tentang kertas krep....
sinaru17
3 min read

Pengertian, Sejarah dan Kumpulan Gambar Unicorn Asli, Imut, Lucu, Pink

Gambar Unicorn – halo hai sobat semua. Pernah dengar nama unicorn gak ? Beberapa hari lalu saat debat presiden, Presiden Jokowi memang melontarkan pertanyaan...
sinaru17
3 min read

Gambar Spongebob Squerpants – Keren, Lucu, Sedih, Hd, 3d, Imajinasi

Gambar spongebob – halo hai sobat semua, saat kecil dahulu pasti kita suka sekali menonton kartun ya kan, kalo boleh tahu apa sih kartun...
sinaru17
3 min read

Kumpulan Gambar Sedih – Menangis, Kecewa, Bingung & Orang Tua

Gambar Sedih – Halo hai sobat semua, apa kabarnya kalian ? semoga tetap baik-baik saja ya, bukannya, pura-pura baik, dalam hati yang sedang tidak...
sinaru17
3 min read

Bikin Baper | Gambar Romantis – Pasangan, Lucu, Korea, Kartun,…

Gambar Romantis – halo hai sobat semua, apa kabarnya kalian semua ? semoga tetap dalam keadaan sehat dan selalu semangat. Sejak zaman dahulu cerita...
sinaru17
3 min read

Fakta dan Gambar Pocong | Asli, Seram, Mengerikan, Mata Merah

Gambar Pocong – halo hai sobat semua ? hantu yang satu ini sudah sangat terkenal sekali di negara kita. Bahkan hantu ini juga kerap...
sinaru17
3 min read

Gambar Pemandangan Pantai | Klayar, Parangtritis, Menganti, Papuma

Gambar Pemandangan Pantai – halo hai sobat semua. Kira-kira kalau kalian liburan seringnya pergi kemana ? Kalo saya sih kadang-kadang suka pergi ke pantai,...
sinaru17
3 min read

Gambar Panda | Lucu, Imut, Galau, Sedih, Keren, dan Boneka…

Gambar Panda –  halo hai sobat semua, ada banyak sekali ragam binatang didunia ini, mulai dari yang bentuknya kecil hingga bentuknya sampai sebesar rumah,...
sinaru17
3 min read

Gambar Narkoba – Ganja, Heroin, Sabu, Morfin, Kokain dan Penjelasannya

Gambar Narkoba – Halo hai sobat semua, apa kabarnya kalian semua ? ngomongin soal narkoba, pasti yang terbesit dalam otak kita yaitu barang haram,...
sinaru17
3 min read