Langkah Awal…..

Hai perkenalkan namaku….eh tunggu dulu, kelihatanya jangan pake kata “aku” deh, karena kita belum cukup kenal

Oke, perkenalkan nama saya Ruben Sinaga. Lahir di kota Satria, Purwokerto.

Sebenarnya pada awal blog ini mau buat 4 halaman mengenai perjalanan hidup, tapi kerasa ribet kalo bacanya pindah-pindah. Jadi fixs dibuat satu aja

Saya akan membagi kisah saya menjadi empat bagian. Pertama waktu lahir sampai lulus SD, kedua waktu mondok sampai lulus SMK, ketiga waktu masuk MEC sampai …..gak tau sampai kapan, dan yang terakhir pengennya sih bikin succes story gitu (semoga aja bisa)

Masih berlanjut

Tinggalkan komentar