Fakta dan Gambar Pocong | Asli, Seram, Mengerikan, Mata Merah

Fakta dan Gambar Pocong | Asli, Seram, Mengerikan, Mata Merah

Gambar Pocong – halo hai sobat semua ? hantu yang satu ini sudah sangat terkenal sekali di negara kita. Bahkan hantu ini juga kerap dijadikan bintang utama dalam film horor, sudah seperti artis pokoknya. Bahkan pamornya juga setara dengan para artis kelas atas

coba tebak hantu apa itu ? yups jawabanya yaitu pocong. Pocong merupakan salah satu hantu yang ada di Indonesia sama seperti hantu lain kuntilanak, genderuwo, buto ijo, kunyang, sundel bolong, dan para saudaranya lainya

banyak sekali cerita di kalangan masyarakat yang menjelaskan tentag pocong, mulai kenapa mayat dapat berubah pocong, cara membedakan pocong asli dan palsu, dan jika kita bertemu pocong, pokoknya banyak banget deh mitos yang tersebar di masyarakat.

Oke dari pada berlama-lama dan mungkin kamu sudah tidak sabar untuk melihat gambaran dari salah satu khas Indonesia ini, berikut kumpulan gambar pocong yang sudah saya rangkum. Tetapi sebelumnya coba pastikan belakang kamu tidak ada sesuatu ya, hihihihi

Gambar Pocong Asli

gambar-hantu-pocong

konon seseorang bisa menjadi pocong apa bila kain kafan penutup kepalanya tidak dilepas, sehingga arwahnya bergentanyang dan meminta tolong untuk dilepaskan. Tetapi beberapa pendapat menyebutkan bahwa pocong merupakan perwujudan dari makhluk halus seperti jin maupun setan dalam tanda kutip berdandn layaknya gambar diatas

pendapat ini juga tidak beralasan, hal ini didasari oleh keyakinan yang seperti telah kita ketahui bahwa orang yang sudah meninggal akan berada di alam yang berbeda, sehingga tidak akan berada di alam kita, oleh sebab itu tidak mungkin akan bertemu kembali. Jadi jika kamu bertemu dengan pocong kamu gak perlu menyepanya sok kenal ya

Gambar Pocong Seram

gambar-pocong-seram

pocong juga termasuk kedalam hantu yang gentle atau “berani”, maksudnya pocong tipikal setan yang akan menakut-nakuti seseorang jika dia sendirian. Kalo kamu gak percaya coba dengarkan beberapa cerita dari orang yang katanya pernah bertemu pocong, pasti dia hanya melihatnya sendiri meskipun sedang berjalan bergerombolan.

Salah satu tips juga jika kamu bertemu setan ini, yang perlu kamu lakukan untuk segera menghindar dan mencari seseorang atau bergerombol dengan orang banyak. Tips diatas bukan berarti kita takut terhadap setan dan tidak takut kepada Tuhan, tatapi lebih mengandung arti seperti layaknya kita takut kepada singa saat bertemunya di hutan, pokoknya menhindar aja deh.

Gambar Pocong Mengerikan

gambar-pocong-mengerikan

pocong juga merupakan salah satu setan yang mempunyai wajah yang menyermakan, banyak versi sendiri mengenai hantu ini mulai wajahnya yang ada belatung, matanya yang menyala atau wajahnya yang rata.

Banyak orang juga yang katanya pernah ketemu pocong, dia mencium sesuatu bau yang sangat busuk, seperti bau bangkai. Bau tersebut merupakan tiupan pocong dari belakang. Beberapa pocong juga sering meludah ke arah manusia, ludah ini sangat bau jika terkena badan, bisa sampai satu minggu. Cari menhilangkan baunya yaitu dengan mandi bunga 7 warna, but real or not I dont know

Gambar Pocong Mata Merah

pocong-mata-merah

oh ya seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa pocong mempunyai mata yang menyala, biasanya matanya berwarna merah seperti gambar pocong diatas. Pocong suka sekali tinggal didaerah yang lembab, sepi atau tempat yang pernah terjadi tragedi mengerikan

salah satu cara pocong menakuti manusia yaitu dengan mengtuk pintu rumahnya. Karena badanya terikat tali jadi secara otomatis dia mengetuknya dengan kepala, beberapa orang mengatakan bahwa ketukan tersebut terjadi di kisaran jam 1 sampai 2 malam.

Suaranya sangat keras, sehingga pemilik rumah yang tertidur akan terbangun. Gak usah dibayangin rumahmu diketuk keras-keras jam 1 malam ya. Gambar diatas merupakan tangkapan dari Google Maps Lo

Gambar Pocong Menyeramkan

gambar-pocong-menyeramkan

beberapa anggapan yang beredar di masyarakat bahwa jika kamu bertemu pocong jangan sampai kamu menatap matanya, karena hal tersebut akan sangat berbahaya. Jika kamu menatap mata pocong dalam jarak yang dekat maka badanmu akan terasa membeku

menurut saya sendiri sih hal tersebut bukanlah kekuatan super dari pocong, tetapi dari rasa takut berlebihan sehingga membuat badan kita tidak bisa bergerak. Jadi jika kamu melihat atau berjumpa dengan pocong  kamu cukup menghidar dan pergi, gak perlu sok kenal apalagi menyapa ya.

Gambar Pocong Paling Seram

gambar-pocong-paling-seram

sekali lagi jika kamu bertemu pocong maka menghidarlah, jangan sok berani mendatanginya, karena kita tidak tahu apakah itu pocong betulan atau pocong boonga. Jangan hanya bermodalan doa kamu langsung maju karena bisa jadi pocong tersebut merupakan begal atau orang jahat atau mungkin Youteber yang lagi nge Prank buat kontennya

walaupun pocong tersebut sungguhan maka menghidar merupakan cara terbaik. Ngak perlu kamu ngeyel dengan menyebutkan “yakin aja sama Allah”, terus yang menjadi pertanyaan kalo kita menghindar berarti kita tidak yakin sama Allah

Gambar Pocong Lucu

pocong-lucu

udah lah dari tadi bahas pocong yang nakutin. Kuy diatas merupakan salah satu gambar pocong lucu. Karena keterkenalan pocong yang sudah mencapai tingkat pelosok desa jadi gak salah jika pocong kerap dijadiin film, entah itu film genre horor atau film genre horor yang gak ada horornya, malah banyak lucunya.

Beberapa film horor komedi yang bertema pocong seperti “bukan pocong biasa”, “ada apa dengan pocong”, dan “pocongg juga pocong”. Semua film merupakan bebarap film horor yang mengedepankan unsur komedi, jadi buat kamu yang takut nonton film horor film tersebut bisa jadi rekomendasi untuk mengocok perutmu

Gambar Pocong Kartun

gambar-hantu-lucu

dunia perpocongan juga tidak berhenti sampai disitu saja. Bebarapa pocong juga sudah menjadi langganan untuk dijadikan bahan lawakan lainnya, seperti untuk komik strip yang banyak kita temui di Instagram atau juga pocong berbentuk kartun yang merambah per Youtube an.

Karya-karya tersebut juga dapat menjadi salah satu cara untuk memangdang hantu dalam sisi lain. Salah satunya dengan lawakan yang bisa membuat kita untuk tidak takut, tetapi menghormati. So kalo ketemu hantu apapun biasa aja dan cepat menghidar ya

Itulah beberapa gambar dari hantu khas indonesia yaitu pocong. Jadi dari artikel ini semoga kamu dapat mengenali sosok pocong tanpa perlu berkenalan langsung dengannya. Biarkan dia hidup di dunianya dan tak perlu kita mengusiknya hanya untuk sekedar keisengan kita

Hal yang miris sekarang semakin populernya Youtube, juga membuat banyak orang untuk membuat konten yang yang berhubungan dengan mistis. Mungkin mereka menganggap bahwa hal tersebut tidaklah masalah, tetapi kita juga perlu menyakini bahwa kita hidup tidak sendiri, ada juga makhluk yang tidak kasat mata yang membutuhkan ketenangan

So, cukup sekian. jika kamu merasa artikel ini ada sedikit manfaatnya maka jangan ragu untuk share keteman maupun orang terdekatmu. Dan satu lagi jangan lupa untuk mengecek kolong tidurmu malam nanti karena siapa tahu ada ——-.

Dan seperti biasa terimakasih sudah mampir

Gambar Pocong

Tinggalkan komentar