Gambar Panda | Lucu, Imut, Galau, Sedih, Keren, dan Boneka Panda

Gambar Panda | Lucu, Imut, Galau, Sedih, Keren, dan Boneka Panda

Gambar Panda –  halo hai sobat semua, ada banyak sekali ragam binatang didunia ini, mulai dari yang bentuknya kecil hingga bentuknya sampai sebesar rumah, dari yang berbentuk ganas menakutkan hingga berbentuk gemas unyu-unyu

Ngomong-ngomong soal hewan yang menggemaskan, menurut kamu hewan apa sih yang paling menggemaskan ?. kalo bagi saya sendiri sih hewan yang paling menggemaskan itu panda. Mengapa panda ? ya karena, badannya yang gempal, warna bulunya yang putih tetapi pada matanya berwarna hitam, pokoknya lucu banget deh.

Oke, sekarang akan saya berikan beberapa gambar buat nunjukin kalo panda itu emang hewan yang imut dan ngemesin. Berikut gambar panda asli, lucu, animasi dan juga kartun. Pokoknya bisa buat kamu pengin nyubit pipi panda tersebut kalo lihat

Sebelum melihat-lihat gambar panda alangkah baiknya jika kamu mengetahui sedikit mengenai seluk beluk hewan yang satu ini, berikut penjelasan mengenai panda.

Hewan Panda

Panda adalah hewan yang termasuk kedalam golongan mamalia (hewan menyusui) dan masih satu keluarga dengan beruang. Hal yang unik dari panda adalah secara taksonomi dia tergolong hewan karnivora, tatapi panda lebih sering makan tumbuhan atau herbivora, bahkan sebagian besar makannya adalah bambu

Tetapi, secara teknis panda juga dapat digolongkan dengan hewan omnivora, karena dapat makan serangga, telur dan jenis daging lainnya. Dari pada binguung mikirin makanannya panda, kuy lihat gambar panda yang imut dibawah ini

Gambar Panda

gambar-panda
gambar-panda

Diatas merupakan gambar panda yang difoto secara langsung di alam. Hewan ini merupakan hewan asli dari negara tirai bambu atau China. Panda hidup di daerah pegunungan seperti di daerah Sichuan dan juga Tibet.

Terlihat dia sedang duduk dan menggigit bambu muda. Bambu memang makanan utama dari panda. Dari foto panda diatas juga kita sudah tahu bahwa panda mempunyai bulu berwarana putih dan hitam. Bagian hitam biasanya ada pada kaki dan juga pinggir mata, sedangkan waarna putih pada bagian tubuh lainnya

Gambar Panda Galau

panda-galau

Perhatikan seksama gambar diatas, kamu pasti akan terasa gemas melihat tinggah panda tersebut. Dia terlihat sedang tertidur atau sedang menutup matanya di sela-sela pohon. Posenya memang terlihat seperti orang yang sedang galau karena diputus atau ditinggal nikah kekasihnya, wkwkwk

Gambar lucu tersebut emang buat kita ingin ketawa dan bermain-main atau sekedar mengelus binatang tersebut. Panda sekarang ini memang terancam punah kareana kehilangan habitat aslinya ditambah angka kelahirannya yang juga rendah, bahkan jumlah panda yang masih hidup dialam liar hanya 1600.

Gambar Panda Lucu

gambar-panda-lucu

Meskipun gambar diatas merupakan gambar kartun tetapi tetap saja panda merupakan hewan yang lucu bagi saya, hehehe. Lihatlah pose nya, terlihat dia sedang menghadap ke depan dengan tersenum, pipinya terlihat ada warna pink sama dengan wanita saat malu-malu, jadi tambah gemes deh

Oh ya, asal kamu tahu ya. Panda merupakan hewan yang dijadikan lambang WWF (World Wildlife Fund ) yaitu lembaga milik PBB yang bertugas untuk melestarikan alam, hebat bukan.

Gambar Panda Sedih

panda-sedih

Tak hanya manusia hewan juga terkadan juga bisa sedih, berbeda dengan manusia yang mengekspresikan bentuk kesedihannya dengan update status alay atau pergi ke Mall. Hewan biasanya jika sedih akan menekuk wajahnya dan terlihat ingin menangis

Jika tak percaya perhatikan lagi keatas, anak panda tersebut terlihat sedang bersandar pada pohon dan menatap kosong kedepan, air wajahnya juga menunjukan jika ia sedang bersedih, entah apa yang sedang dipikirkannya tetapi saya juga merasa sedih saat melihatnya

Gambar Panda Keren

gambar-panda-keren

Diatas merupakan foto pose panda yang sempat diabadikan oleh fotographer profesional. Pose tersebut memang sangat keren jika kita lihat dari dekat. Hewan asli negara china ini mempunyai citra sebagai hewan yang lucu dan juga cinta damai

Panda juga merupakan hewan yang dulunya dijadikan oleh China untuk bahan diplomasi dengan Jepang dan Amerik Serikat. Diplomasi panda merupakan salah satu bentuk pertukaran budaya pertama kali antara bangsa Tiongkok dengan dunia barat

Gambar Panda Animasi

Kung-Fu-Panda

Salah satu animasi yang bertemakan panda ialah Kung Fu Panda. Film garapan Dreamwork ini sukses dan terkenal hampir keseluruh penjuru dunia. Karakter panda yang di perankan oleh “Po“ ini bercerita tentang panda yang gemuk dan maniak kung fu tetapi tidak bisa kung fu ini mengidolakan Furious Five (grup kung fu)

Film Kung Fu Panda sendiri sekarang ini sudah mempunyai 3 serie. Pada film ini juga terdapat ahli beladiri China yaitu Jackie Chan yang mengisi suara karakter mongkey salah satu anggota dari Furious Five. Jika kamu belum pernah melihat film ini maka film ini rekomended banget buat kamu.

Gambar Panda Kartun

gambar-panda-kartun

Panda aja udah imut, apalagi kalo dijadiin kartun pasti tambah imut. Bener gak ? dari gambar diatas juga kita sudah setuju kalo panda kartu mempunyai nilai tersendiri. Terlihat ada tiga panda yang sangat unyu-unyu sedang duduk mengahadap ke depan

Dibelakannya dapat kita lihat seperti ada semacam tumbuhan bambu. Bambu memang merupakan salah satu makanan utama bagi panda. Jangan kamu samakan bambu yang ada di Indonesia dengan bambu yang ada di China ya. Tentunya bambu yang menjadi makanan utama panda memang lebih lembut daripada bambu jenis lain.

Gambar Panda Png

gambar-panda-png

Gambar png memang kerap dicari. Entah itu untuk diisis di website atau hanya dijadikan koleksi. Gambar panda diatas juga terlihat cute. Sekarang ini banyak gambar berformat png yang dapat kamu download dengan mudah di internet

Boneka Panda

boneka-panda

Banyaknya orang yang suka pada hewan bertepi mata hitam ini membuat beragam aksesoris yang berhubungan juga banyak dicari, salah satunya boneka. Boneka panda memang kerap dijadikan kado untuk orang yang ulang tahun.

Mungkin kado boneka berbentuk panda bisa menjadi opsi hadiah untuk diberikan kepada orang yang dicintai. Tetapi perlu diingat bahwa boneka itu identik dengan perempuan, dan jarang sekali ada laki-laki yang suka terhadap boneka. Jadi jika kamu ingin menghaduahkan kado boneka berbentuk panda

Itulah beberapa gambar panda yang dapat kamu jadikan hiburan untuk mengobati rasa penasaran dari hewan mirip beruang ini. mari kita jaga bersama hewan ini dari kepunahan agar anak cucu kita dapat melihat hewan ini secara langsung kelak

share artikel ini kepada teman dan juga saudara kita semua agar mereka dapat membantu menjaga hewan yang hampir punah ini

dan seperti biasa, terimakasih sudah  mampir

Gambar Panda

Tinggalkan komentar