Gambar Hantu, Pocong, Kuntilanak, Kuyang, Valak, Seram dan Lucu

Gambar Hantu, Pocong, Kuntilanak, Kuyang, Valak, Seram dan Lucu

Gambar Hantu – halo hai ? saat lagi kumpul-kumpul bareng temen, cerita paling seru itu pas cerita soal hantu, meskipun kadang suka bikin kita takut ke kamar mandi pas malem hari karena teringat cerita tersebut, ya kan. Cerita mengenai hantu emang gak bakal habil kalo kita bahas.

Meskipun demikian, keberadaan hantu masih diperdebatkan, ada sebagian orang yang gak percaya soal hantu, tapi banyak juga yang mengatakan kalo pernah melihat sosoknya yang meyeramkan tersebut. Terus pernyataannya apakah hantu itu benar ada ?

Perlu kamu ketahui bahwa sampai saat ini belum ada ilmuan yang mampu membuktikan keberadaan sosok yang menyeramkan ini. mereka berkesimpulan bahwa perasaan seseorang mendengar atau melihat hantu ada beberapa sebab seperti suara yang mempunyai frekuensi rendah, adanya medan magnet yang kuat hingga zat kimia yang berhasil mempengaruhi kerja otak di kepala manusia

Berbanding terbalik dengan pernyataan tersebut, cerita soal hantu malah banyak terjadi di lingkungan kita. Sehingga dapat kita simpulkan, bahwa penampakan wujud sosok menyeramkan ini memang banyak, dan fenomena soal hantu ini memang sudah ada sejak peradaban manusia dimulai. Lantas

Para ilmuan berpendapat, bahwa manusia mengenal sosok hantu sejak peradaban Mesir Kuno, lantas peradaban dan kebudayan manusia semakin berkembang, dan didukung dengan beberapa agama yang menjelaskan tentang roh dalam diri manusia, kehidupan setelah kematian dan juga soal, ekhm, hantu.

Fenomena perkembangan hantu berkaitan erat dengan kebudayaan manusia, sebab itulah mengapa, di Thailand terdapat Mae Nak, di Mesir ada Mumi dan di Inggris ada hantu yang diberi nama Banshee, di Indonesia ada pocong

Bicara soal hantu yang ada di Indonesai, pada zaman dahulu ada seorang ilmuan antropologi yang meneliti soal hantu di Pulau Jawa. Dia berpendapat kalo hantu tersebut mempunyai peran masing-masing, ada yang buat takut, ada yang bikin kesurupan dan ada juga hantu yang suka mencuri uang.

Lupakan masalah ada atau tidaknya hantu, dibawah ini merupakan gambar-gambar hantu yang banyak dipercayai oleh kebanyakan masayakat, kuy dilihat

Gambar Hantu Pocong

gambar-hantu-pocong

pocong merupakan hantu yang berasal dari Indonesia, wujudnya di gambarkan seperti bantal guling atau dikenal juga dengan hantu bungkus. Pocong sendir mempunyai gambaran yang bervariasi, mulai dari matanya yang berwana hijau dnegna tatapan kosong atau wajahnya yang “rata” dan lubang matanya yang berongga hingga matanya yang masih tertutup kapas.

sesuai dengan mitos yang bertebaran di masyarakat, keberadaan pocong disebabkan oleh bentuk protes si mayit yang ikatan kafannya lupa tidak dilepas sebelum kuburannya ditutup.

Sering kita lihat dalam  film pocong, digambarkan bahwa pocong bergerak dengan melompat-lompat, tetapi masyakat percaya bahwa pocong bergerak dengan melayang-layang, hal inilah yang membedakan antara pocong asli dengan youtuber yang lagi nge Prank, hahaha

Terlihat pada gambar diatas ada gambar pocong yang berada di pemakaman, gambar tersebut dilingkari merah. Menurut kalian gambar tersebut gambar pocong sungguhan atau bukan ?

Gambar Hantu Kuntilanak

gambar-hantu-kuntilanak

Sama dengan pocong, kuntilanak merupakan hantu yang berasal dari Indonesia. Dalam bahasa Melayu, kuntilanak dinamai pontianak yaitu hantu seorang wanita yang meninggal saat melahirkan. Kuntilanak mempunyai gambaran hantu perempuan yang cantik, berbaju putih dan berambut panjang

dalam film, kuntilanak digambarkan hantu seperti vampir yaitu suka meminum darah orang. Kedatangan kuntilanak ditandai oleh harum bunga kamboja atau wanita yang sedang berjalan ditempat yang sunyi. Jadi kalo kamu menjumpai wanita dijalan yang sunyi pada malam hari maka berhati-hatilah siapa tahu dia “begal”, eh salah, “kuntilanak”, hehehehe

Gambar Hantu Kuyang

gambar-hantu-kuyang

gambar diatas merupakan gambar dari hantu kuyang. Kuyang sendiri digambarkan hantu yng bewujud kepala manusia dengan isi badan terlihat tanpa anggota badan yang lain. Kuyang merupakan hantu yang bisa terbang dan menurut mitos dia kerap mencari darah bayi yang baru lahir atau darah wanita yang baru melahirkan

hantu ini sangat terkenal di kalangan masyarakat Kalimantan, diyakin bahwa wujud tersebut merupakan wanita yang mempunyai ilmu hitam dan sedang mencari kehidupan abadi. “katanya” jika kamu melawan kuyang maka gunakanlah sapu ijuk atau memukulnya dengan perabaotan rumah tangga seperti wajan atau lainnya

Gambar Hantu Valak

gambar-hantu-valak

pernah lihat film The Conjuring 2 ? pasti mengenal tentang sosok hantu yang satu ini kan ? Valak meruapakan iblis dalam demenologi Kristen. Dalam film the conjuring 2 valak berperan sebagai sosok antogonis yang digambarkan seorang biarawati yang mempunyai wujud iblis.

Kamu dapat melihat sosok yang menyeramkan dari gambar diatas. Terlihat di memakai pakaian seperti biarawati Kristen, bermuka pucat, giginya runcing dan seperti akan menggigit. Kalo menurut kalian sosok valak menyeramkan gak sih ?

Gambar Hantu Seram

gambar-hantu-seram

ada banyak sekali jenis hantu, mulai dari pocong, kuntilanak, genderuwo, sundel bolong, buto ijo sampai hantu yang mempunyai profesi seperti suster ngesok. Menurut kalian manakah hantu yang paling menyeramkan ? atau yang membuat kalian takut ke toilet pada malam hari setelah melihat film tersebut.

Gambar hantu menyeramkan bagi saya sendiri sih gak ada, hehehe. Tetapi setelah googling, yah yang cocok dengan sub judul, ya gambar diatas. Gambar diatas terlihat seperti wanita yang sedang membawa lilin dengan mata satunya tertutup rambut

Gambar Hantu Lucu

gambar-hantu-lucu

sekarang ini hantu memang sudah tidak mempunyai harga diri, hehehe. Gimana ngak, jika kamu melihat youtube maka kamu akan menjumpai beberapa orang yang menjadikan hantu sebagai konten video mereka, seperti prank pocong, main di kuburan dimalam hari, atau paranormal experience yang sangat tidak menyeramkan

tak hanya di Youtube, di sosial media lainnya seperti Instagram, hantu kerap di jadikan bahan meme atau komik oleh author. Bukannya buat kita takut, malah buat kita nyengir-nyengir sendiri, ya iyalah namanya juga meme. Kalo gak percaya coba lihat gambar diatas.

Gambar Hantu Kartun

gambar-hantu-kartun

Casper, bagi kalian yang lahir tahun 90 an pasti tahu kartun ini. Casper merupakan kartun hantu yang baik, dia digambarkan seperti arwah dan berwana putih. Agar jelasnya kamu dapat melihat gambar hantu Casper diatas

Karena perkembangan hantu tidak hanya di Indonesia, tetapi semua negara mempunyai hantunya sendiri-sendiri, makanya tak aneh jika ada serial kartun yang menjadikan hantu sebagai pemeran utamanya seorang hantu. Berbanding kebalik dengan hantu yang mempunyai image menyeramkan, kartun casper malah menunjukan kelucuan dan juga membuat kita gemas.

Walaupun keberadaan hantu terasa ada, tetapi sampai sekarang belum ada ilmu sains yang dapat memperlihatkan wujud hantu secara nyata. Tetapi, bisa jadi karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk dari banyak fenomena yang belum bisa dipahami oleh manusia karena keterbatas akalnya.

Dan itulah beberapa gambar hantu yang dapat saya rangkum, dan jika kamu telah melihat gambar-gambar diatas, jika hendak tidur maka cobalah cek kolong tempat tidur, siapa tahu ada yang menantimu disana. Dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagimu.

dan seperti biasa, Terimakasih sudah mampir

Gambar Hantu

Tinggalkan komentar