Gambar Animasi Lucu, Imut, Bergerak 2019 Untuk Wallpaper

Gambar Animasi Lucu, Imut, Bergerak 2019 Untuk Wallpaper

Gambar Animasi Lucu – halo sobat semua, apa kabarnya kalin semua. dalam hidup terkadang kita dituntut unuk melakukna semuanya dengan serius, sehingga membuat kehidupan kita terasa semakin membosankan dan penuh dengan tekanan.

Jika kamu merasa hidupmu seperti itu, maka tiada salahnya jika kamu berusaha untuk lebih santai sebentar. Seperti kamu dapat pergi liburan, menikamtai kopi di waktu senja, rebahan dikamar sambil melepas penak atau melihat gambar-gambar lucu untuk melemaskan otot wajah yang terlanjur kaku.

Melihat gambar lucu, memang akan membuat mood kita yang sebelumnya buruk bisa lebih baik lagi. Banyak sekarang beberapa animasi lucu yang menampilkan cerita-cerita lucu atau menampilkan gambar yang bisa membuatmu tertawa. Ada juga gambar lucu yang dibalut seperti komik pendek yang menampilkan beberapa joke receh yang terkadang malah membuat kita tertawa dalam hati.

Oke, beberapa dibawah ini merupakan gambar-gambar animasi lucu yang semoga dapat merubah harimu agar lebih berwarna, kuy check it out

Gambar Animasi Lucu

gambar-animasi-lucu

Bagaimana gambar diatas, apakah sudah bisa memperbaiki mood kamu ? kalau gak bisa, mungkin kamu gak paham akan komik diatas, oke kalo gak paham akan aku kasih tahu ya biar kamu bisa tertawa, hehehe.

Jadi ada sesorang yang memberitahu temannya bahwa ada kalejengiking, kemudian temannya otomatis ketakutan dan terkejut seraya mengeluarkan ekspresi “arghh”. Tetapi kalajengking itu malah berkata bahwa dia bukanlah kalajengking melainkan kalajengqueen. Oleh karena itu kedua pemuda tersebut tersadar dan bilang “oh jadi dia cewe”.

Hal yang membuat lucu itu adalah kata “king” yang mempunyai arti raja dan identik dengan laki-laki, sedangkan “queen” mempunyai arti ratu yang biasa digunakan untuk perempuan, karena dia perempuan makanya dia bilang bahwa dia itu kalajengqueen bukan kajengking, gitu loh,,,, sekarang paham kan.

Gambar Animasi Lucu 2019

gambar-animasi-lucu-2019

Siapa sih yang kenal dengan karakter superhero diatas, yups dia adalah Superman, manusia super yang berasal dari luar angkasa dan kemudian diadopsi oleh manusia bumi. Dia bekerja sebagai wartawan dan akan berubah jika ada kejahatan yang menyerang

Tetapi jika melihat gambar diatas, mungkin penggambaran kita tentang superman akan sedikit tercemari ya. Bagaimana tidak, kita mengenal superman merupakan manusia yang mempunyai badan yang berotot dan juga atletis, tetapi pada animasi diatas terlihat Supeman sudah gemukan, mungkin karena dia sudah terlalu lama berdiam diri dan jarang olahraga sehingga lemaknya menumpuk kali ya, wkwkwk.

Gambar Animasi Lucu Berhijab

gambar-animasi-lucu-berhijab

Inilah jadinya jika anime naruto diberi hijab, hehehe. Terlihat ibunda naruto Kushina sedang bermain ayunan dengan Naruto kecil. Anime Jepang yang kadang-kadang menampilkan karakter cute dan imut ketika diberi hijab malah tambah cantik ya, bagaimana menurut kalian ?

Karakter Kushina sendiri dikenal dengan warna rambutnya yang merah, oh ya asal kamu tahu Naruto sudah ditinggal oleh orang tuanya sejak kecil atau bisa dibilang yatim piatu. Anime Naruto juga bisa menjadi rekomendasi untuk kamu toton

Animasi Lucu Anak Sekolah

gambar-animasi-lucu-anak-sekolah

Masa sekolah merupakan masa-masa yang paling menyenangkan, mulai dari SD ngenal teman baru, pelajaran, tempat baru. Berlanjut ke SMP yang tambah asyik karena mainnya lebih seru dan kadang nakal bareng teman. Atau SMA yang sedikit mengelal cinta-cinta an, rasanya jatuh cinta dan diputusin terus galau, hihihhi.

Diatas merupakan salah satu yang sering terjadi di sekolah, yaitu nama kita kadang-kadang buat bahan olok-olok, nama sudah baik-baik diberi oleh orang tua, eh malah diganti ke yang nyleneh seperti cebol, kuntet, gembrot, buriq atau yang lainnya.

Apalagi kalo namanya agak aneh kaya gambar diatas yang namanya Ramlan, dimana namanya sering diplesetkan ke kata ramalan, sehingga teman-temannya pun tidak mempercayai dia, karena dia ramalan.

Gambar Animasi Lucu Imut

gambar-animasi-imut

Kalo gambar ini sih kebanyakan imutnya daripada lucu. Gambar diatas merupakan karakter dari Agnes yang bermain di film Despicable Me. Agnes mempunyai pipi yang besar dan juga rambut poni sehingga keimutannya susah banget ditandingi.

Selain Agnes dalam film Despicable Me juga ada karakter lucu dan juga menjengkelkan, yups diadalah Minions. Minions merupakan makhluk kuning yang sudah ada dari zaman dinosaurus, mereka hidup untuk seseorang penjahat. Tingkahnya yang lucu membuatnya dijadikan film sendiri berjudul “Minions”.

Animasi Lucu Untuk Wallpaper

gambar-animasi-lucu-untuk-wallpaper

Siapa sih yang kenal karakter diatas, mulai dari anak kecil yang sudah ngenalin orang sampai kakek-kakek yang belum pikun pasti tahu karakter ini jika pernah melihatnya. Yups, dia adalah Spongebob Squerpants, serial kartun yang sangat terkenal hingga ke seluruh dunia

Jika kamu sedang mencari gambar wallpaper lucu, mengapa tidak mencoba wallpaper Spongebob untuk smartphone kesayanganmu. Wallpaper seseorang menunjukan kepribadiannya, jika kamu menggunakan wallpaper diatas mungkin kamu ingin terlihat selalu tersenyum dan bahagia seperti karakter Spongebob

Menurut amu gambar animasi lucu diatas cocok gak buat wallpapermu ?

Gambar Animasi Lucu Bergerak

gambar-animasi-lucu-bergerak

Pernah gak kamu melihat gambar yang bisa bergerak. Tahu gak kamu bahwa gambar bergerak dan gambar biasa itu mempunyai perbedaan ekstensi lo, jika gambar biasa ekstensinya Jpeg atau Jpg maka gambar yang bisa bergerak mempunyai format gif

Dari gambar  diatas kita dapat melihat Minions yang sedang membawa senjata mirip Bazoka dan menembakanya ke depan tetapi secara aneh bukannya  peluru yang keluar malahan temannya keluar dan mengenai kaca, untung kacanya gak pecah ya wkwkwk.

Gambar Animas Lucu

gambar-animas-lucu

Crayon Sinchan, anak kecil yang mempunyai tingkah lucu memang sangat menggemaskan bukan, begitu juga dengan serial kartun ini. Sinchan merupakan serial kartun yang menceritakan petualang seorang anak kecil berusia lima tahun beserta dengan keluarga, teman dan juga tetangga-tetangganya. Dalam kartun tersebut berlatar belakang di daerah Kasukabe prefektur Saitama

Pada gambar diatas dapat kita lihat penampilang Sinchan, memakia baju merah, rambut pendek dan wajahnya bulat. Sinchan berkesekolah di TK Futaba Yōchien, bersama dengan teman-temannya yaitu Hiroshi, Misae dan juga banyak lainnya

Gambar Lucu

gambar-kartun-hewan-gajah-lucu

Gimana gambar diatas, lucu plus mengemaskan bukan ? terlihat ada seokar gajah yang sedang memfoto bunga. Memang terlihat aneh ya, melihat seekor gajah yang berukuran besar tetapi memiliki tingkah laku seperti gadis-gadis imut

Gajah memang mempunyai tubuh yang besar, bahkan dia juga termasuk hewan darat terbesar didunia. Warnya abu-abu dan mempunyai gading. Biasanya gajah hidup bersama-sama dengan lainnya. Karena tubuhnya yang besar dan juga kuat gajah tidak pernah dimangsa oleh hewan seperti singa ataupun serigala. Tetapi populasinya semakin terancam karena banyak orang yang meburu gadingnya untuk dijadikan hiasan

Itulah beberapa kumpulan gambar animasi lucu. Jika artikel ini bermanfaat bagi kamu maka jangan lupa untuk share ke teman, sahabat, atau orang terdekat mu. Semoga artikel ini juga bisa menghibur dirimu dikala sendiri, galau ataupun sedih dan seperti biasa terima kasih sudah mampir

Gambar Animasi Lucu

Tinggalkan komentar